Usai Taklukkan Batang Hari 5-3 Dilaga Pertama, Hari Ini Tebo Versus Kota Jambi

Usai Taklukkan Batang Hari 5-3 Dilaga Pertama, Hari Ini Tebo Versus Kota Jambi

Tim Futsal Kabupaten Tebo foto bersama Kabid Olahraga Disporapar Tebo Budi Kurniawan dan Official di GOR Kota Baru Jambi, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Usai Taklukkan Batang Hari dilaga pertama kemarin, Tim Futsal Kabupaten Tebo akan menghadapi Kota Jambi  hari ini, Kamis (9/5/2024).


Pelatih Tim Futsal Kabupaten Tebo Andra Adi Putra dikonfirmasi mengatakan bahwa pertandingan ini akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) kota baru, Jambi.


"Ya, hari ini Tebo akan bertanding lawan kota Jambi, pukul 11.30 nanti di GOR Kota Baru Jambi," kata Coach Andra, Kamis (9/5/2024).


Menurut Andra, pihaknya telah mempersiapkan diri untuk kembali meraih poin dilaga kedua ini.


Dimana pada pertandingan pertama Rabu (8/5/2024) kemarin, anak asuhnya berhasil menaklukkan Tim Futsal Kabupaten Batang Hari dengan skor 5-3.


"Dilaga pertama kemarin Tim kita sempat ketinggalan pada babak pertama, dengan skor 2-1, Alhamdulillah pada babak kedua, kita berhasil membalikkan keadaan dan meraih poin penuh dengan skor 5-3," jelas Andra.


Ia berharap, anak asuhnya dapat bermain dengan baik dan kembali meraih poin.


"Semoga hari ini, Tebo kembali meraih poin penuh," ujar Andra.


"Mohon Do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Tebo, untuk yang mau menonton bisa melalui Instagram @asosiasifutsaltebo," pungkas Andra.


Diketahui Gubernur Cup Futsal 2024 iniasosiasifutsaltebo dibuka secara resmi oleh Gubernur Jambi melalui Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Husairi pada Selasa (7/5/2024).


Gubernur Cup Futsal 2024 diikuti oleh Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, kecuali Sungai Penuh yang tidak mengirimkan tim nya  (Red-TN).



Baca Juga:

Untuk Anda