Simpatisan Agus Rubiyanto Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC Gerindra Tebo

Simpatisan Agus Rubiyanto Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC Gerindra Tebo

Simpatisan Agus Rubiyanto kembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Tebo di Kantor DPC Partai Gerindra Tebo, foto : Amirul


TEBONETIZEN.COM, - Agus Rubiyanto mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo 2024-2029 di Parpol Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sabtu (11/5/2024).


Agus diwakili oleh simpatisannya disambut langsung oleh ketua Bappilu Gerindra Bakhroin Siregar di kantor DPC Gerindra Kabupaten Tebo.


"Hari ini, kita bersama-sama mendatangi kantor DPC Gerindra Tebo, untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Tebo atas nama Agus Rubiyanto," kata Surahman salah satu simpatisan Agus.


"Kita berharap, Gerindra bisa bersama-sama dengan Mas Agus nantinya dalam pilkada serentak, dengan tujuan yang sama yaitu membangun Kabupaten Tebo," imbuh Surahman.


Sementara, Ketua Bappilu Gerindra Tebo, Bakhroin Siregar mengatakan bahwa berkas formulir yang diterima dinyatakan lengkap.


"Berkas ini telah kita cek, dan dinyatakan lengkap," ujarnya.


"Hingga saat ini kita sudah menerima 8 orang pendaftar, termasuk Mas Agus. Semua berkas telah lengkap," tambahnya.


Terkait siapa nanti yang akan diusung oleh Partai besutan Prabowo Subianto ini. Kata Bakhroin, akan mengikuti mekanisme Partai. (Red-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda