Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Gerindra, Agus Rubiyanto Nyatakan Siap Jadi Calon Bupati Tebo

Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Gerindra, Agus Rubiyanto Nyatakan Siap Jadi Calon Bupati Tebo

Agus Rubiyanto ambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tebo di sekretariat DPC Partai Gerinda Tebo, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Didampingi tim pemenangan, Agus Rubiyanto mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Tebo di sekretariat DPC Partai Gerindra Tebo, Kamis (2/4/2024).


Kedatangan ARB dan rombongan diterima oleh Ketua Bappilu DPC Gerindra Tebo Bakhroin Siregar didampingi bendahara DPC Wahyudi dan pengurus lainnya.


Bakhroin Siregar menyerahkan formulir langsung kepada Agus Rubiyanto, dan menyampaikan beberapa hal terkait teknis pendaftaran.


"Tentunya Partai Gerindra punya mekanisme tersendiri yang harus diikuti, baik secara administratif dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan proses pengusungan kandidat calon Bupati Tebo," ujarnya.


Sementara, Agus mengungkapkan maksud kedatangannya tentu sesuai dengan pembukaan pendaftaran bacabup dan bacawabup Tebo di Partai Gerindra. 


"Maksud kedatangan kita yang pertama adalah silaturahim, dan tentunya juga kita datang kesini adalah untuk mendaftar sebagai bacabup di Partai Gerindra," ujar Agus.


Ia menegaskan dirinya siap untuk maju jadi calon bupati pada kontestasi Pilkada 2024.


Tentunya juga siap mengikuti seluruh proses dan mekanisme yang ada di Partai Gerindra. 


"Kita siap ikuti seluruh proses dan mekanisme di Gerindra, mulai dari DPC, DPD, dan DPP, semoga Gerindra bisa bersama-sama dengan kita membangun Tebo kedepannya," pungkas Agus.


Diketahui, jadwal pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati  Tebo di DPC Gerinda Tebo mulai 2 Mei hingga 11 mei 2024 mendatang.


Sedangkan untuk pengembalian formulir dimulai tanggal 13 mei hingga 18 Mei 2024. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda