Pastikan Maju pada Pilkada Tebo, Agus Rubyanto Resmi Ambil Formulir Cabup di Demokrat Tebo

Pastikan Maju pada Pilkada Tebo, Agus Rubyanto Resmi Ambil Formulir Cabup di Demokrat Tebo

Tim Pemenangan Agus Rubyanto saat mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Demokrat Tebo, foto : Amirul


TEBONETIZEN.COM, -  Agus Rubyanto resmi mengambil formulir pendaftaran calon bupati pada penjaringan yang dibuka DPC Demokrat Tebo, Jum'at (19/04/2024).


Bertempat di kantor DPC Demokrat Tebo yang terletak di Jalan Asoy Muara Tebo, Agus diwakili oleh Syahril, Selamet Irianto dan Gegem disambut langsung oleh ketua DPC Demokrat Tebo Harmain, Ketua Penjaringan Alya Fatriadi, dan pengurus Demokrat Tebo.


Syahril dalam sambutannya, menegaskan pengambilan formulir di Demokrat ini adalah bentuk keseriusan Agus Rubyanto dalam menghadapi Pilkada Tebo 2024 mendatang.


"Ini adalah wujud keseriusan Pak Agus Rubyanto, dan kita akan lengkapi persyaratan yang diminta oleh Demokrat Tebo dalam penjaringan ini," sebut Syahril.


Harmain mengatakan, berkas yang diambil ini hendaknya dapat segera dilengkapi dan diserahkan kembail ke DPC Demokrat Tebo antara tanggal 25-27 april ini.


"Kita harapkan ketika pengembalian berkas besok bisa dihadiri langsung bacalonnya," sebut Harmain.


"InsyaAllah Pak Agus Rubiyanto sendiri yang akan mengembalikan berkas formulir ini nanti," timpal Syahril.


Harmain menyebutkan bahwa DPC Partai Demokrat Tebo telah membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan wakil bupati Tebo sejak akhir Maret lalu.


"Kita sudah membuka pendaftaran sejak 28 Maret 2024 lalu," ujar Harmain.


Dia menegaskan, pendaftaran dan penjaringan bacabup dan bacawabup ini terbuka untuk umum.


"Pendaftaran ini terbuka untuk umum. Siapa nanti yang akan diusung, tentunya kita akan melakukakan penjaringan berdasarkan mekanisme partai," tutup Harmain (Red-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda