Kapolres Tebo bersama Forkopimda Ikutin Zoom Meeting Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H

Kapolres Tebo bersama Forkopimda Ikutin Zoom Meeting Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H bersama unsur Forkopimda Tebo zoom meeting pengalaman hari raya idul Fitri 1445 H, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan dibersama Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra serta para pejabat utama Polres Tebo dan Forkopimda Tebo mengikuti rapat zoom meeting pengamanan hari idul Fitri 1 Syawal 1445 H, yang dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, pada Selasa (09/04/2024).


Kapolda Jambi meminta kepada polres jajaran agar tetap menjaga kantibmas yang kondusif, serta tetap menjaga pengaman terhadap tempat-tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat.


Terkait hal itu Kapolres Tebo I Wayan Arta Ariawan usai zoom metting menyampaikan, bahwa saat ini situasi diwilayah hukum polres Tebo kondusif, dan anggota sebanyak 300 personil sudah disebar untuk pengaman malam lebaran hingga saat masyarakat melaksanakan sholat idul Fitri besok serta tempat-tempat wisata atau keramaian yang ada diwilayah Tebo.


"Kita sudah tempatkan personil mulai malam ini, hingga besok saat sholat idul Fitri serta lokasi wisata atau keramaian masyarakat berkunjung," ucap Kapolres.


Sementara, Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres bersama jajaran dan Dandim Bute 0416 yang telah menjaga kondisi situasi di Kabupaten Tebo Aman dan kondusif. 


Terlebih lagi, Kabupaten Tebo merupakan jalur perlintasan para pemudik yang ingin pulang kampung.


"Terimakasih kepada Pak Kapolres dan Pak Dandim yang telah membuat situasi Kabupaten Tebo aman dan kondusif, semoga sinergi antara Pemda dan pihak keamanan terus terjadi dengan baik," ungkapnya.


Usai mengikuti rapat pengaman zoom meeting bersama Kapolda Jambi, Kapolres Tebo langsung mendatangi pemudik yang sedang istirahat diselasaran Masjid agung Al It-tihad Tebo, meminta para pemudik agar tetap menjaga kesehatan dalam berkendara dan istirahat jika lelah atau ngantuk sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda