Disambut Hangat Warga, Agus Rubiyanto Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Sumay

Disambut Hangat Warga, Agus Rubiyanto Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Sumay

Agus Rubiyanto Bakal Calon Bupati Tebo 2024-2029 (pakai kupiah hitam) foto bersama warga Kecamatan Sumay, foto : Tebonetizen/Amirul


TEBONETIZEN.COM, - Agus Rubiyanto Bakal Calon Bupati 2024 melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sumay, Minggu 14 April 2024.


Acara silaturahmi berlangsung di rumah Muslim tokoh masyarakat Desa Teluk Singkawang dan juga merupakan ketua tim Al Haris sebagai gubernur jambi untuk wilayah Kecamatan Sumay.


Kedatangan mantan Ketua DPRD Tebo dua periode ini disambut hangat masyarakat setempat, bahkan dihadiri langsung oleh 4 mantan Kades di Kecamatan Sumay.


Diantaranya mantan kades desa tuo sumay, desa teriti, desa lembak bungur dan perwakilan masyarakat dari desa tambun arang.


Mereka sangat berharap, mas agus sapaan akrabnya bisa membuat perubahan di Kabupaten Tebo umumnya dan Kecamatan Sumay khususnya.


"Kami berharap mas agus bisa mewujudkan sumay maju sesuai dari pidato mas agus pengen setiap kecamatan ada stadion mini dan jalan dua jalur agar ibu kota kecamatan lebih maju," ungkap Muslim.


Senada, Mukmin mewakili tokoh pemuda menyatakan siap mendukung penuh Agus Rubiyanto maju di Pilkada 2024 November mendatang.


"Kami siap untuk membantu mas agus maju di Pilkada mendatang sebagai Bupati Tebo," kata Mukmin.


Mukmin mengaku, sosok Agus Rubiyanto mampu mengemban amanat rakyat menjadi Bupati Tebo 2024-2029.


"Dengan segudang pengalaman yang dimiliki mas Agus, kami yakin beliau mampu mengemban amanat rakyat," imbuh Mukmin.


Sementara, Agus Rubiyanto menyampaikan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Sumay.


"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh  masyarakat sumay yang telah meluangkan waktu untuk silahturahmi bersama,"ucapnya.


"Terima kasih juga atas harapan dan dukungan," tutupnya. (Red-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda