Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pengamanan Pemilu 2024, Wakapolda Jambi Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Polres Tebo

Admin
6 Feb 2024, 17:27 WIB
Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K ,foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Polres Tebo menerima kunjungan dari Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si, Didampingi  Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho S.I.K, Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti S.I.K, Dansat Brimob Polda Jambi Nadi Chaidir S.I.K, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto S.Sos.S.I.K. Kunker ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan dan keterampilan personil dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu tahun 2024, Selasa(06/02/2024).


Acara dimulai pada pukul 10.45 WIB, Wakapolda Jambi dan rombongan tiba di Polres Tebo. Kemudian, pukul 11.00 WIB, di Lapangan Apel Polres Tebo, Wakapolda memimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personil Polres Tebo dalam Pengamanan TPS. Apel dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H dan jajaran pimpinan Polres serta personil yang terlibat dalam pengamanan TPS.


Dalam amanatnya, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si mengatakan “pentingnya tanggung jawab dalam menjalankan tugas pengamanan TPS. Dia juga mengingatkan agar anggota Polri bersikap netral dalam Pemilu 2024 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pengecekan perlengkapan personil pengamanan TPS juga menjadi fokus dalam kegiatan ini”


Dalam Kesempatn Tersebut Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H mengatakan “Kami berkomitmen untuk menjalankan tugas pengamanan Pemilu tahun 2024 dengan penuh tanggung jawab demi terciptanya proses pemilihan yang aman dan demokratis bagi masyarakat. Kami akan terus bersikap netral dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga."


Setelah apel, rombongan makan siang di Rumah Makan Tempoyak Baung sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jambi. Kegiatan kunjungan berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif, menunjukkan kerjasama yang baik antara Polres Tebo dan Polda Jambi dalam mempersiapkan pengamanan Pemilu tahun 2024. (Red-TN).

adsen4

iklan