Kunjungi Korban Banjir di Desa Bedaro Rampak, Kapolres Tebo Beri Sejumlah Bantuan

Kunjungi Korban Banjir di Desa Bedaro Rampak, Kapolres Tebo Beri Sejumlah Bantuan

 

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan menyerahkan bantuan kepada korban Banjir di Desa Bedaro Rampak, foto : Ist

TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan  mengunjungi korban banjir di Dusun Tugu Rejo Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah, Kamis (04/01/2024) kemarin.


Kapolres melakukan kunjungan langsung ke lokasi pengungsian untuk memastikan bantuan dan kebutuhan warga terpenuhi.


Selama kunjungan, Kapolres Tebo tidak hanya sekadar memantau, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam membantu korban banjir.


Kapolres Tebo bersama Ketua Bhayangkari Polres Tebo Ny Hesti Wayan, Pejabat Utama Polres Tebo dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tebo  memberikan bantuan langsung kepada posko tanggap darurat banjir di Desa Bedaro Rampak.


"Kami berada di sini untuk mendukung dan membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir. Semua pihak perlu bersatu untuk mengatasi situasi ini dengan kekuatan bersama," ujar Kapolres.


Kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Tebo dan Bhayangkari Polres Tebo menjadi dorongan positif bagi warga yang tengah menghadapi kesulitan akibat banjir. Keberadaan aparat kepolisian yang peduli terhadap keadaan masyarakat menjadi cermin komitmen untuk selalu siap membantu dalam situasi sulit seperti bencana alam (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda