Rilis Akhir Tahun 2023, Polres Tebo Ungkap Capaian Prestasi

Rilis Akhir Tahun 2023, Polres Tebo Ungkap Capaian Prestasi

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan Pimpin Rilis Akhir Tahun 2023, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Dalam rangka mengakhiri tahun dengan transparansi dan membangun kepercayaan masyarakat, Polres Tebo menggelar konferensi pers di Mapolres Tebo pada Sabtu(30/12/2023).


Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tebo yang telah bekerja keras sepanjang tahun 2023.


Beliau menyoroti capaian prestasi yang telah berhasil diraih dalam berbagai aspek, termasuk peningkatan tingkat keamanan, penanggulangan tindak kriminal, serta berbagai kegiatan sosial dan pencegahan.


Dalam rilis akhir tahun ini, Kapolres Tebo menyampaikan data statistik terkait penurunan tingkat kejahatan di wilayah hukum Polres Tebo.


"Kami bangga dapat melaporkan penurunan signifikan dalam berbagai jenis kejahatan, yang mencerminkan komitmen dan kerja keras seluruh anggota kepolisian kami," ujarnya.


Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama yang erat dengan masyarakat.


"Peran aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami berterima kasih atas partisipasi serta laporan yang diberikan oleh masyarakat, sehingga kami dapat bergerak cepat dalam menanggapi dan menyelesaikan berbagai kasus," katanya.


"Polres Tebo selalu terbuka untuk masukan dan kolaborasi dengan masyarakat. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai," pungkasnya. (Red-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda