Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kapolres Tebo Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Admin
4 Des 2023, 10:47 WIB
Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan menyerahkan piagam perhargaan kepada salah satu personel Polres Tebo, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, – Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan memberikan penghargaan kepada personel berprestasi dalam upacara yang digelar di Mapolres Tebo, Senin (04/12/2023).


Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan dalam mengungkap kasus pembunuhan serta prestasi di bidang olahraga yang telah mengharumkan nama institusi kepolisian.


Prestasi gemilang yang berhasil diungkap oleh jajaran kepolisian di bawah kepemimpinan AKBP I Wayan Arta Ariawan adalah pengungkapan kasus pembunuhan yang cukup meresahkan masyarakat.


Kapolres Tebo menjelaskan bahwa penyelesaian kasus ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi dari seluruh tim penyidik. Keberhasilan ini tidak hanya memberikan keadilan kepada korban dan keluarganya, tetapi juga menunjukkan komitmen Kepolisian Resor Tebo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Keberhasilan pengungkapan kasus ini merupakan bentuk kerjasama dan dedikasi yang tinggi dari seluruh personel yang bertugas. Keberhasilan ini tidak hanya memberikan keadilan kepada seluruh pihak, tetapi  juga menjadi bentuk komitmen Kepolisian Resor Tebo dalam menjaga kamtibmas," ujar I Wayan.


Selain dari segi penegakan hukum, Kapolres Tebo juga memberikan penghargaan kepada personel yang meraih prestasi di bidang olahraga. Salah seorang anggota polisi yang berhasil meraih medali dalam sebuah kejuaraan olahraga, mendapatkan perhatian khusus dari Kapolres. Ia menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara tugas penegakan hukum dan kebugaran fisik, serta mengapresiasi dedikasi personel yang tetap berprestasi di luar tugas pokoknya.


Dalam sambutannya, AKBP I Wayan Arta Ariawan mengucapkan rasa bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh personel Kepolisian Resor Tebo. Ia menegaskan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi untuk bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta terus meraih prestasi terbaik.


"Saya bangga atas keberhasilan yang telah diraih. Pemberian penghargaan ini diberikan sebagai bentuk dorongan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam memeberikan pelayanan kepada masyarakat serta terus meraih prestasi" pungkasnya.


Acara pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh pejabat dan anggota Kepolisian Resor Tebo. Semua pihak berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya. (Red-TN).

adsen4

iklan