Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Seorang Pria di Tebo Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit

Admin
26 Nov 2023, 23:01 WIB
Tim INAFIS Polres Tebo saat olah TKP, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Seorang Pria berinisial MK (58) ditemukan tak bernyawa oleh anaknya di dalam kebun Sawit miliknya yang terletak di Jl. PT Tegunas Desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah.


Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat pada hari Minggu (26/11/2023).


Dari hasil iidentifikasi petugas,  MK (58) merupakan warga Perumahan Villa Sentosa kelurahan tebing tinggi, Kecamatan Tebo Tengah.


Dijelaskan I Wayan, Kronologis kejadian bermula saat pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, korban pamit kepada keluarganya untuk pergi ke kebun yang berada di Jalan PT. Regunas. 


Namun, pada sekitar pukul 15.00 WIB, seorang saksi yang juga merupakan anak korban datang bersama tiga saudara lainnya dengan maksud mengunjungi korban di kebunnya.


Ketika tiba di kebun, anak korban tidak menemukan korban di rumah pondok yang biasa ditempati oleh korban. Pencarian pun dilakukan oleh anak korban, dan sayangnya, korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup di tanah dengan kondisi sudah tidak bernyawa oleh anak korban. Saksi berteriak dan segera memberitahu saudara-saudaranya yang berada di pondok.


Mendapat laporan tersebut, Tim Identifikasi Forensik (Inafis) Satreskrim Polres Tebo segera merespon dan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Proses olah TKP dilaksanakan dengan cermat guna mengumpulkan bukti dan informasi yang diperlukan.


Setelah olah TKP selesai, mayat korban langsung dibawa ke RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Kabupaten Tebo untuk dilakukan visum guna menentukan penyebab kematian secara detail. Hingga berita ini diturunkan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan oleh Satreskrim Polres Tebo.


Kapolres Tebo menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk mengungkap fakta-fakta terkait kasus ini.


"Saat ini Kami masih melaksanakan proses penyelidikan dengan teliti dan memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban," pungkasnya (Red-TN).

adsen4

iklan