Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pimpin Apel Patroli Skala Besar Satgas Operasi Mantap Brata 2023-2024, Ini yang Disampaikan Wakapolres Tebo

Admin
3 Nov 2023, 11:48 WIB

 

Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito saat memimpin apel persiapan patroli skala besar ops Mantap Barata 2023-2024, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, -  Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito pimpin apel persiapan patroli skala besar dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024, Jum'at (03/11/2023).

"Kewaspadaan dan kecermatan adalah kunci utama dalam menjalankan tugas patroli ini. Kita harus memastikan setiap detil terjaga dengan baik, demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai bagi masyarakat Tebo, Personel yang melaksanakan patroli harus lebih teliti dan responsif terhadap situasi dilingkungan sekitar," ujar Wakapolres Tebo dalam arahannya.


Patroli ini melibatkan seluruh personel dari berbagai satuan tugas yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024.


Semangat dan dedikasi terpancar jelas dari para personel yang hadir dalam apel tersebut, menyoroti komitmen Polres Tebo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kasatgas II Preventif, IPTU Hadi Martika Yudha memimpin jalannya patroli dengan penuh semangat dan profesionalisme. Patroli dimulai dari Mapolres Tebo dan menuju Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo sebagai lokasi pertama.


Di lokasi ini, Kasatgas melaksanakan pengecekan buku mutasi, kesehatan personel, serta sarana prasarana yang mendukung keamanan dan pengamanan objek.


Tak berhenti di situ, tim patroli melanjutkan perjalanan menuju Gudang Logistik 2, di mana prosedur yang sama dilaksanakan dengan seksama. Keakuratan dan keandalan dalam melakukan pemeriksaan menjadi perhatian utama selama proses patroli berlangsung. 


Patroli kemudian dilanjutkan menuju Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tebo dan Gudang Logistik 3 untuk memastikan segala aspek terkait keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik.


Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Polres Tebo dan seluruh personel Operasi Mantap Brata 2023-2024 bertekad untuk terus menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban masyarakat. Semoga kegiatan patroli skala besar ini memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Tebo. (Red-TN).

adsen4

iklan