Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Wakapolres Tebo Pimpin Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 95

Admin
28 Okt 2023, 10:14 WIB
Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito pimpin upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-95 tahun, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM,- Polres Tebo gelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 di lapangan hitam Mapolres Tebo, Sabtu 28 Oktober 2023.


Upacara berjalan penuh khidmat dipimpin oleh Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito.


Hadir sejumlah pejabat utama Polres Tebo dan personil dari Polres serta Polsek jajaran. Kehadiran mereka menggambarkan dukungan kuat terhadap semangat pemuda dalam menjaga keutuhan negara dan membangun masa depan yang lebih baik , serta menunjukkan kesatuan dan semangat gotong royong dalam merayakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95.



Polres Tebo bersama masyarakat berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam membangun Indonesia yang lebih baik.


Dalam sambutannya, Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito menyampaikan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo “Bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini adalah penghormatan kepada para pemuda Indonesia yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara ini. Ia juga mengajak para pemuda untuk menjadikan momen ini sebagai inspirasi dalam semangat memajukan negeri, serta berharap agar Tuhan senantiasa memberikan keberkahan," 


Kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Polres Tebo berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif.


Semangat nasionalisme dan persatuan terasa begitu kuat, mencerminkan tekad para pemuda untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa ini. Acara ini menjadi bukti bahwa semangat Sumpah Pemuda masih hidup dan terus menggelora di hati generasi muda Indonesia. (Red-TN).

adsen4

iklan