Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sorot Pengerjaan Jalan, DPRD Bakal Sidak Kelapangan

Admin
18 Okt 2023, 11:46 WIB
Wakil DPRD Tebo Syamsu Rizal, foto : Amirul


TEBONETIZEN.COM, - Proyek perbaikan dan pembangunan sejumlah ruas jalan masih dalam proses pengerjaan bakal menjadi soroton DPRD Kabupaten Tebo. 


Syamsurizal Wakil DPRD Kabupaten Tebo berjanji bakal segera menggelar sidak ke lapangan, untuk mengecek kualitas dan mendorong percepatan pengerjaan.


Pria yang akrab disapa lday mengaku belum menerima laporan pengerjaan. Dia meminta proyek diselesaikan agar bisa cepat digunakan masyarakat.


"Kita sudah upayakan dalam ketok palu anggaran. saya mendapatkan laporan dari teman media terkait pengerjaan proyek jalan, secepatnya akan kita sidak,” ujarnya.


"Kita harap pekerjaaan segera diselesaikan. Insya Allah dalam waktu dekat, kita akan turun ke lapangan, melihat progress ini dan disesuaikan dengan laporan yang disampaikan kepada kita,’’ katanya.



Pihaknya berharap agar Pembangunan dapat berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.


‘’Jelas kami tetap berharap pembangunan ini on progress sesuai dengan waktu ditetapkan. Kita berupaya bulan Desember semuanya, baik proyek APBD maupun DAK sudah selesai semua seratus persen, dan tidak ada masalah,” tegas Iday.


Sementara itu, pantauan di lapangan, puluhan tahun warga menanti pengaspalan jalan, kini masyarakat Desa Mekarsari sangat kecewa dengan hasil pengerjaan proyek pembangunan jalan tepatnya di kawasan Desa Mekarsari Jalan menuju Desa Sumbesari yang diduga dikerjakan asal asalan.


Pasalnya, pengaspalan jalan yang baru selesai dikerjakan kondisinya sudah amblas dan bergelombang (Red-TN).




adsen4

iklan