Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Siap Amankan Pemilu 2024, Polres Tebo Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024

Admin
17 Okt 2023, 14:46 WIB


Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan didampingi unsur Forkopimda mengecek pasukan, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan pimpin apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bertempat di Stadion Sri Maharaja Batu,  Selasa (17/10/2023).


Turut hadir pejabat unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan beragam unsur terkait lainnya, yang menandakan kesiapan Polres Tebo dalam mengamankan proses demokrasi tersebut.


Apel diikuti oleh Wakapolres Tebo, pejabat utama Polres Tebo, Kapolsek jajaran, dan personel polsek serta Polres Tebo, hadir pula unsur TNI, Brimob, BPBD, Senkom, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Bawaslu, KPU dan Pemadam Kebakaran.


Kegiatan dimulai dengan pengecekan pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Tebo, didampingi oleh unsur Forkopimda Kabupaten Tebo.


Dalam momentum yang penuh semangat tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan penyematan tanda pita operasi kepada perwakilan yang telah ditunjuk, sebagai simbol komitmen para petugas keamanan dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024.


Kapolres Tebo, selaku pimpinan apel, membacakan amanat yang berasal dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dalam amanatnya, terdapat penekanan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedepankan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, terutama dalam mengamankan jalannya proses demokrasi Pemilu 2024.


AKBP I Wayan Arta Ariawan menegaskan kesiapan Polres Tebo dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024 di Kabupaten Tebo dan komitmen Polres Tebo untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi, guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi masyarakat.


"Polres Tebo selalu siap melaksanakan kegiatan yang dapat mendukung kelancaran jalannya Pemilu 2024 agar selama kegiatan Pemilu situasi di Kabupaten Tebo tetap aman dan kondusif," pungkas AKBP I Wayan.


Diharapkan, dengan persiapan yang matang dan keterlibatan berbagai pihak terkait, proses Pemilu 2024 di Kabupaten Tebo dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan demokratis. (Red-TN)

adsen4

iklan