Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Peringati Hari Santri Nasional, 16 Ponpes di Tebo Ikuti Silat Santri

Admin
19 Okt 2023, 15:46 WIB
Dewan Pembina Kehormatan Pagar Nusa Tebo, Aivandri AB (Pakai Kopiah) saat membuka Lomba silat santri, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) ke IX  Tahun 2023 Panitia HSN Kabupaten Tebo gelar Lomba Silat santri di lapangan futsal jalan 5 Rimbo Bujang, Kamis (19/10/2023).


Sebanyak 16 Pondok Pesantren Se Kabupaten Tebo ikut dalam lomba silat santri ini.


Lomba dibuka oleh Dewan  Pembina kehormatan Pagar Nusa Aivandri AB di dampingi seksi Acara Malik Al Khasan, perlombaan ust Andi Setyohadi Koordinator Cak rifin, Perlengkapan Solekan Serta Panitia Silat santri.


Aivandri AB mengapresiasi santri yang sangat antusias untuk meraih Prestasi ,karena Pagar nusa yang asalnya dari pondok pesantren maka perlu wajib disebut Santri.


"Kekompakan Santri dalam mengembangkan tradisi silat santri  mudah-mudahan akan terus diagendakan setiap tahun, sesuai dengan tema Jihad santri untuk negeri," ujarnya.


Peserta Lomba Silat Santri, foto : Ist


"Terimakasih diucapkan kepada panitia HSN melalui koordinator saya di beri waktu untuk menyapa para santri silat, tetap  semangat untuk capai Prestasi," pungkasnya.


Sementara itu, Cak Rifin Selaku koordinator menyampaikan lomba santri ini di ikuti oleh 16 Pondok pesantren yang ada di kabupaten Tebo, dari ulu sampai Ilir.


Adapun Kelas ketegori yang di tandingkan Kelas D putra putri ,1 pondok mengirim 2 santri putra putri.


"Terimakasih kepada jajaran Panitia HSN sudah mempercayai Santri pagar nusa untuk ikut andil memeriahkan HSN tahun 2023,saatnya Santri Riang Gembira," pungkasnya. (Red-TN).


adsen4

iklan