Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Peringati Hari Jadi Humas Polri Ke-72 Sekaligus Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023, Polres Tebo Gelar Donor Darah

Admin
28 Okt 2023, 12:47 WIB
Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan saat dicek petugas kesehatan jelang donor darah, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Polres Tebo menggelar kegiatan donor darah di Klinik Polres Tebo, Sabtu(28/10/2023). Kegiatan mulia ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi Hubungan Masyarakat Polri yang ke-72 tahun 2023. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., yang turut serta dalam aksi donor darah dan mendonorkan darahnya.


Tidak hanya Kapolres, Wakapolres Tebo, Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., serta pejabat utama Polres Tebo, personel Polres, dan Polsek jajaran Polres Tebo, juga berpartisipasi aktif dalam penggalangan darah bersama berbagai elemen masyarakat.


Kegiatan ini bukan hanya merayakan Hari Jadi Hubungan Masyarakat Polri, tetapi juga sebagai bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2023. Dengan target mencapai 100 kantong darah, Klinik Polres Tebo bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tebo dan RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Kabupaten Tebo dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan kegiatan tersebut.


Dalam pernyataannya, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, "Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Tebo untuk terus berkontribusi bagi masyarakat. Semangat kepedulian dan solidaritas yang ditunjukkan oleh seluruh peserta donor darah, baik dari internal kepolisian maupun masyarakat umum, sangat menginspirasi. Kami berharap aksi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan darah serta mendorong semangat kebersamaan di tengah masyarakat."


Dengan penuh semangat, kegiatan donor darah ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi kebaikan, tetapi juga merupakan cerminan nyata dari semangat kebersamaan antara Polres Tebo dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan harmonis. (Red-TN).

adsen4

iklan