Pemkab Tebo Gelar Upacara Peringatan HUT Kabupaten Tebo ke-24

Pemkab Tebo Gelar Upacara Peringatan HUT Kabupaten Tebo ke-24

 

Pj Bupati Tebo Aspan jadi Irup peringatan HUT Kabupaten Tebo ke-24, foto : Ist

TEBONETIZEN.COM, - Pj Bupati Tebo Aspan pimpin upacara peringatan Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tebo Ke-24 di lapangan Ex MTQ komplek perkantoran seentak galah serengkuh dayung, Kamis (12/10/2023).


Sepanjang sejarah, ini kali pertama Pegawai aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo mengikuti upacara  peringatan HUT Kabupaten Tebo.


Upacara diikuti oleh unsur fokropimda, Sekda Tebo, Staf ahli Bupati, para Asisten, Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Tebo, Ketua DPRD Tebo, Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi (LAM) KabupatenTebo, instansi vertikal dan undangan lainnya.


Selain menggelar upacara, panitia menceritakan sejarah singkat lahirnya Kabupaten Tebo yang dibacakan oleh ketua adat Kabupaten Tebo Zaharudin. Serta Pemkab Tebo telah menyiapkan nasi tumpeng.


Dalam amanatnya, Penjabat Bupati Tebo Aspan mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu yang berjuang membentuk Kabupaten Tebo hingga saat ini.


Selain itu, ia meminta kita semua untuk selalu kompak dan bekerja sama. Seperti slogan Kabupaten Tebo Seentak Galah Serengkuh Dayung.


Setelah upacara ini, Kata Aspan akan dilaksanakan berbagai kegiatan yang nanti puncaknya pada tanggal 23 Oktober 2023 digedung DPRD Kabupaten Tebo akan digelar paripurna yang akan dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda