Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tebo ke-24 Tahun

Admin
23 Okt 2023, 13:49 WIB
Gubernur Jambi Al-Haris hadir dalam rapat Paripurna HUT Kabupaten Tebo ke-24 Tahun, foto : Amirul 


TEBONETIZEN.COM, - DPRD Kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tebo ke-24 tahun 2023 di ruang rapat di DPRD Tebo pada Senin, 23 Oktober 2023.


Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan didampingi Waka I Aivandri AB, dan Waka II Syamsu Rizal.


Tampak hadir Gubernur Jambi Al Haris, Pj Bupati Aspan, mantan Bupati Sukandar, para kepala OPD, para perwakilan kabupaten lain, unsur-unsur Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.


"Dengan mengucapkan bismillah hirrohman, rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tebo ke-24, saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," kata Mazlan.


Penyambutan Gubernur Jambi Al-Haris dalam rangka Paripurna HUT Kabupaten Tebo ke-24 Tahun, foto : Amirul


Mazlan melanjutkan atas nama DPRD Kabupaten Tebo mengucapkan selamat HUT Kabupaten Tebo ke-24. 


Ia berharap Kabupaten Tebo semakin berkembang dan maju sehingga kesejahteraan masyarakat dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


"Di usia yang ke-24 tahun ini, kami mengajak masyarakat untuk menyatukan visi dan misi dalam membangun Kabupaten Tebo ke arah yang lebih baik lagi," ucapnya.


Oleh karena itu, Mazlan mengajak Pemkab Tebo untuk bekerja keras, bekerja tuntas, dan bekerja cerdas untuk melakukan pemerataan pembangunan yang berkeadilan di bumi seentak galah serengkuh dayung tersebut.


"Kemajuan Kabupaten Tebo ada di tangan kita semua, oleh karena itu mari kita bersama-sama untuk bekerja sesuai dengan tupoksi kita masing-masing," ungkapnya.



Sementara itu, Pj Bupati Tebo Aspan mengatakan dalam sambutannya, sudah banyak yang dia lakukan untuk pembangunan Kabupaten Tebo. Yakni terhadap perbaikan jalan, baik itu jalan desa, jalan kabupaten, jalan provinsi, dan jalan nasional.


Begitu juga lanjut Aspan, terhadap stunting, Pemkab Tebo sudah berhasil menekan kasus stunting walaupun dengan keterbatasan anggaran yang ada.


"Alhamdulillah kita sudah memperbaiki itu. Walaupun kita akui belum sepenuhnya, tapi kita berusaha terus untuk melakukan yang terbaik terhadap pembangunan Kabupaten Tebo," ujarnya.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membangun Kabupaten Tebo ini menjadi lebih baik sehingga bisa bersaing dengan Kabupaten lainnya.


"Kepada para mantan bupati dan wakil bupati Tebo, para pendiri Kabupaten Tebo, dan DPRD Kabupaten Tebo serta masyarakat, kami mengucapkan terima kasih atas jasa-jasanya dalam membangun Kabupaten Tebo hingga saat ini berusia 24 tahun," ungkapnya.


Di tempat yang sama, Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan selamat HUT Kabupaten Tebo yang ke-24.


"Semoga Kabupaten Tebo semakin maju dan jaya selalu, aamiin," ucapnya. 


Rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tebo ke-24 resmi ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan. 


"Dengan selesai rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tebo ke-24, rapat paripurna ini saya nyatakan ditutup," kata Mazlan. (Red-TN).

adsen4

iklan