Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

4 PJU Polres Tebo Dimutasi, AKBP I Wayan Arta Ariawan Pimpin Sertijab

Admin
24 Okt 2023, 15:57 WIB
Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan menyematkan tanda jabatan,foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan pimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) empat perwira utama Polres Tebo, Selasa 24 Oktober 2023.


Adapun empat perwira yang sertijab diantaranya Wakapolres Tebo, Kabagops Polres Tebo, Kasat Intelkam Polres Tebo, dan Kasat Binmas Polres Tebo.


Kompol Deni Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tebo, diserahkan jabatannya kepada Kompol Dhadhag Anindito, Sementara itu, Kompol Dhadhag Anindito yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Tebo, digantikan oleh AKP Dastu Gustiawan.


Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dipegang oleh AKP Dastu Gustiawan diserahkan kepada AKP Ida Bagus Made Oka Wijaya Sedangkan posisi Kasat Binmas Polres Tebo yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sutikno digantikan oleh IPTU Edi Marali.


Melalui mutasi jabatan yang dilakukan, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan berharap dapat meningkatkan kinerja dan sinergi di lingkungan Polres Tebo. 


"Kami percaya bahwa pergantian jabatan ini akan memperkuat komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tebo," katanya.


"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dari pejabat yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, dan memberikan selamat serta sukses kepada pejabat yang baru mengemban amanah baru. Bersama-sama, kami akan terus bekerja untuk mencapai tata kelola yang baik dan mewujudkan keamanan yang berkelanjutan bagi masyarakat Kabupaten Tebo," tutupnya. (Red-TN).



adsen4

iklan