Gelar Lomba Layang-layang, Babinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Apresiasi Karang Taruna Desa Karang Dadi

Gelar Lomba Layang-layang, Babinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Apresiasi Karang Taruna Desa Karang Dadi

Penyerahan piala kepada Pemenan Lomba Layang-layang, foto : CakRifin


TEBONETIZEN.COM, - Demam layang-layang yang Dirasakan Masyarakat Rimbo Ilir, membuat para pencinta layang-layang menggelar lomba layang-layang, 16/09/2023.


Lomba layang-layang yang diselenggarakan oleh Pemuda Karang Taruna Desa Karang Dadi dalam memperingati hari ulang Desa ke 45 tahun disambut baik oleh Masyarakat pencinta layang-layang.


Lomba layang-layang di laksanakan di Lapangan Bola Kaki Karang Taruna Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir.


Bhabinkamtibmas Aiptu Dadan Juanda dari Polsek Rimbo Ilir menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pemuda karang taruna, memprakarsai penyelenggaraan kegiatan lomba layang-layang ini.


Lomba layang-layang terbagi 2 kategori yaitu layang-layang kecil dengan lebar sayap kurang dari 2 meter dan Layangan besar lebih dari 2 meter.


Disampaikan Aiptu Dadan Juanda Lomba ini sangat baik dilaksanakan dengan menampilkan tradisi, budaya dan kearifan lokal kita.


Bhabinkamtibmas yang juga ikut sebagai peserta lomba memberikan himbauan kepada panitia dan peserta kegiatan agar kegiatan lomba layang-layang yang dilakukan jauh dari jaringan listrik tegangan tinggi guna mengantisipasi terjadinya kerawanan  yang dapat membahayakan keselamatan peserta maupun warga masyarakat lainnya.


Selanjutnya Lomba layang-layang merupakan ajang bersilaturahmi di antara pencinta layang-layang, biar terjalinnya tali persaudaraan yang erat.


Lomba layang-layang yang di selenggarakan pemuda karang taruna Desa Karang Dadi keluar sebagai pemenang lomba layang-layang adalah Bhabinkamtibmas sendiri sebagai juara satu. (CakRifin-TN)


Baca Juga:

Untuk Anda