Pimpin Upacara HUT RI ke-78, Pj Bupati Tebo Ajak Warga Isi Kemerdekaan

Pimpin Upacara HUT RI ke-78, Pj Bupati Tebo Ajak Warga Isi Kemerdekaan

 

Pj Bupati Tebo H. Aspan, ST pimpin upacara HUT RI-78, foto : Ist

TEBONETIZEN.COM, - Pj Bupati Tebo Aspan memimpin upacara  HUT RI ke-78 di lapangan garuda muara tebo, Kamis (17/08/2023).


Pantauan di lapangan, pengibaran duplikat bendera merah putih sukses di laksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Dan di ikuti oleh segenap peserta upacara.


Dalam moment HUT ke-78 RI tahun 2023 ini, Aspan mengajak seluruh masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.


Ia menyebutkan kegiatan dan hal-hal positif menjadi untuk kesejahteraan bersama menjadi pesan bagi kemerdekaan untuk meneruskan perjuangan pahlawan.


"Harapan kita dengan memperingati kita termotivasi mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh pahlawan kita," kata Aspan.


Selain itu, Aspan mengajak warga mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan Pemkab Tebo.


"Nanti malam kita ada resepsi kenegaraan sekaligus hiburan rakyat, nanti akan hadir artis ibukota," ujarnya.


Aspan juga mengatakan, untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan. Seperti tema yang di sampaikan oleh pemerintah pusat, terus melaju untuk Indonesia maju. Masyarakat dengan suaka cita, mengisi kemerdekaan.


Dengan meneruskan pembangunan yang susah ada, dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Dan masyarakat mendapatkan kesejahteraan dalam program, pembangunan yang dil akukan pemerintah.


“Harapan kita dengan memperingati kita termotivasi mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuanhkan oleh pahlawan kita,” ungkapnya (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda