Tampil Memukau di FORNAS Jabar, Inorga ASKI Tebo Promosikan Batik Khas Tebo

Tampil Memukau di FORNAS Jabar, Inorga ASKI Tebo Promosikan Batik Khas Tebo

Inorga ASKI KORMI Tebo foto bersama di Stadium Basket Ciwidey Valley Kabupaten Bandung, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM - Induk Olahraga (Inorga) Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) KORMI Kabupaten Tebo tampil memukau di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORNAS) VII Jawa Barat, Senin (03/7/2023).


Bertempat di Stadium Basket Ciwidey Valley Kabupaten Bandung Jawa Barat, pegiat ASKI Tebo tampil dengan penuh semangat dan enerjik menggunakan kostum berwarna merah.


Ditambahkan Booty cover atau rok penutup pinggul batik motif bunga teratai khas Kabupaten Tebo dengan kombinasi warna hitam, kuning emas, dan bunga teratai merah begitu memukau. 


Ketua ASKI Tebo Lilis Rosika menyebutkan, booty cover kain batik khas Tebo ini sengaja dipakai untuk pelengkap kostum pegiat. 


"Selain pelengkap, kita juga dapat mempromosikan produk batik Tebo di kancah nasional, khususnya di Bandung Jabar," ungkap Lilis.


Lanjutnya, event event KORMI ini selain  wadah kebangkitan olahraga tradisional masyarakat, momentnya juga bisa menjadi ajang promosi  daerah Kabupaten/kota. 


"Peluang ini ASKI bukan hanya menumbuhkan kebugaran dan menjaga kesehatan tapi juga kita dituntut inovatif, dan menjaga silaturrahim melalui event event setiap tingkatan secara nasional," pungkasnya. 


Pantauan di lapangan pegiat ASKI dibagi beregu dan perorangan, diikuti oleh 38 provinsi tersebar dari Kabupaten/kota seluruh Indonesia. (Red-TN)

Baca Juga:

Untuk Anda