Sambangi Mapolsek Rimbo Ilir, Anggota TNI dan Pokdar Kamtibmas Berikan Kejutan HUT Bhayangkara ke-77

Sambangi Mapolsek Rimbo Ilir, Anggota TNI dan Pokdar Kamtibmas Berikan Kejutan HUT Bhayangkara ke-77

TEBONETIZEN.COM, - Babinsa dan Pokdar Kamtibmas sektor Rimbo Ilir sambangi Mako Polsek Rimbo Ilir, Sabtu (01/07/2023).


Danramil 0416-07/RB di wakili Serma Edi Suwanto bersama Babinsa Se-Kecamatan  Rimbo Ilir dan Pokdar Kamtibmas memberikan tumpeng untuk Polsek Rimbo Ilir.


Hal ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, turut hadir Pokdar Sub Desa Se-Kecamatan Rimbo Ilir.


Babinsa dan Pokdar Kamtibmas Rimbo Ilir  tersebut sengaja memberikan kejutan dengan membawa tumpeng ucapan selamat ulang tahun Bayangkara ke 77 yang diterima langsung oleh Kapolsek Rimbo Ilir IPTU Sriyono.

“Tumpeng ini sebagai simbolis ucapan selamat ulang tahun  Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Harapan besar TNI dan Polri  serta Pokdar bisa selalu bersinergi menjalin hubungan erat dalam pembinaan serta menjaga kondusifitas di wilayah Rimbo ilir,” ungkap Serma Edi Suwanto.


"Selamat Hari Bhayangkara ke 77 Semoga selalu sinergi untuk mangayomi Masyarakat," pungkasnya.


Sementara, Kapolsek Rimbo Ilir  Iptu Sriyono  mengucapkan terimakasih atas ucapan dan kehadiran pihak TNI dan Pokdar Kamtibmas Rimbo Ilir.


"Terima kasih  atas ucapan dan sudah melakukan inisiatif dengan sebuah acara sederhana namun penuh makna dengan kejutan tunlmpeng pada HUT Bhayangkara ke-77," ujarnya.


"Sinergitas TNI dan POLRI serta Pokdar  harus selalu terjalin guna terciptanya keeratan hubungan silaturahmi untuk bersama-sama dalam pengabdian terbaik untuk melayani dan mengayomi masyarakat," tutupnya.


Selanjutnya, Ketua Pokdar Sektor Rimbo Ilir Cak Rifin menyampaikan terkait adanya pokdar di Rimbo Ilir.


"Alhamdulillah sudah terbentuk sejak 2021 kemudian Untuk sub Desa juga sudah lengkap. Tentunya kami juga selalu mohon arahan agar Pokdar tetap exsis Dalam giat sosial serta menerapkan Keamanan dan ketertiban masyarakat," katanya.


"Selamat Hari Bhayangkara ke -77 TNI polri tetap bersinergi dan bersama sama," tandasnya (CakRifin).

Baca Juga:

Untuk Anda