Pj Bupati Aspan Lepas Keberangkatan Kontingen KORMI Tebo Menuju FORNAS Jabar

Pj Bupati Aspan Lepas Keberangkatan Kontingen KORMI Tebo Menuju FORNAS Jabar

Rombongan kedua Kontingen KORMI Tebo foto bersama Pj Bupati Tebo H. Aspan, ST, foto : Amirul


TEBONETIZEN.COM, - Pj Bupati Tebo Aspan melepas rombongan kedua kontingen KORMI Kabupaten Tebo untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII 2023 di Bandung Jawa Barat 2-9 Juli 2023.


Ketua KORMI Kabupaten Tebo Aivandri AB dalam Laporannya merincikan, Kontingen KORMI Kabupaten Tebo untuk Fornas Jabar secara keseluruhan berjumlah 105 atlet dan pegiat Olahraga. 


"Perlu Kami Sampaikan ke pak Pj Bupati total ada 105 atlet/pegiat yang kami kirim ke Fornas Jabar dan atlet Inorga ASKI sudah terlebih dahulu berangkat untuk bertanding," ujar Aivandri


Aivandri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Tebo yang sudah memberikan dukungan terhadap para Atlet KORMI.


"Semoga para atlet KORMI mampu membanggakan Kabupaten Tebo di Fornas Jabar," katanya.


Sementara itu, Pj Bupati Tebo Aspan menyampaikan agar para atlet dapat menjaga nama baik daerah.


'Tidak semata-mata Prestasi namun para Atlet memiliki rasa tanggungjawab menjaga nama baik Provinsi Jambi secara umum dan Kabupaten Tebo secara khususnya," kata Aspan.


Aspan menegaskan, Komitmen Pemkab Tebo mendukung kegiatan bidang Olahraga dengan catatan adanya Kontribusi Positif dan adanya evaluasi setiap kegiatannya.


Diberitakan sebelumnya, Rombongan pertama kontingen KORMI Tebo sudah berangkat sebanyak 17 orang pada hari Jum'at (30/6/2023) ( (Red-TN)

Baca Juga:

Untuk Anda