Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Partai Bulan Bintang Kabupaten Tebo Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU Tebo

Admin
13 Mei 2023, 21:59 WIB

Ketua PBB Tebo Imam Muksin saat menyerahkan berkas Bacaleg kepada ketua KPU Tebo Basri, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Partai Bulan Bintang (PBB) mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk pemilu 2024 ke KPU Kabupaten Tebo Sabtu (13/5/2023).


Ketua PBB Imam Muksin Didampingi Sekjen PIT Restu nugroho beserta  jajarannya memberikan  berkas bakal calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten  Tebo kepada Pimpinan KPU.


Ketua PBB Tebo Imam Muksin Mengucapkan terima kasih  kepada jajaran KPU Tebo atas sambutan terhadap kedatangan dirinya beserta rombongan.


"Alhamdulillah hari ini kami selaku pengurus  Partai PBB Tebo telah selesai menyerahkan berkas Bacaleg. Mudah-mudahan dapat diterima dengan baik oleh jajaran KPU dan kami akan segara melakukan Penyiapan pemberkasan jika ada kekurangan.imbuhnya.


Sementara itu,  Sekjen PBB PIT Restu Nugroho mengatakan, kedatangan rombongan merupakan bentuk pendampingan terhadap Ketua PBB untuk mendaftarkan Para caleg Kabupaten  Tebo,terima kasih Sudah di sambut dengan baik.


"Alhamdulillah Caleg Dari masing masing Dapil  pemberkasan sudah lengkap dan mudah-mudahan kami bisa ikuti kontestan pemilu di 2024 ini," tutup Aris (CakRifin-TN)

adsen4

iklan