Ketua DPRD Tebo Mazlan Terima Kunjungan Peserta Didik PKBM Tunas Harapan

Ketua DPRD Tebo Mazlan Terima Kunjungan Peserta Didik PKBM Tunas Harapan

Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan, S.Kom foto bersama Peserta didik PKBM Tunas Harapan, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Ketua DPRD Tebo Mazlan S.Kom Terima Kunjungan Ratusan Peserta didik Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Tunas Harapan Kabupaten Tebo Kamis (25/05/2023).


Bertempat di Aula utama Gedung DPRD Tebo, Ratusan Peserta didik PKBM Tunas Harapan didampingi langsung oleh Pengurus dan Tutor berdialog dengan Ketua DPRD Tebo Mazlan S.Kom, dan Sekwan Arief  Haryoko SH. 


Pengurus PKBM Tunas Harapan yang diwakili oleh, Waistabarroki S.Pd.i mengungkapkan, Para peserta didik tidak pernah terbayangkan sebelumnya bisa duduk satu ruangan berinteraksi dan berdiskusi bersama ketua DPRD Tebo.


"Kami pengurus dan ratusan peserta didik PKBM Tunas Harapan tidak pernah membayangkan sebelumnya bisa langsung berdialog dengan Ketua DPRD Tebo Bapak Mazlan," Ungkap Waistabarroki.


Hingga saat ini dikatakan Waistabarroki, Jumlah Peserta didik PKBM Tunas Harapan berjumlah 1028 orang yang 80 Persennya sudah berkeluarga, dengan jumlah tutor sebanyak 60 orang terbanyak di Provinsi Jambi. 


Lalu, Beliau dan Seluruh Peserta Didik KBM Tunas Harapan mendoakan Ketua DPRD Tebo Mazlan  diberikan kemudahan dan Ridho saat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.


Dikesempatan yang sama, Ketua DPRD Tebo Mazlan merasa terharu dan tidak menduga mendapatkan kunjungan dari pengurus dan ratusan Peserta didik PKBM Tunas Harapan Kabupaten Tebo.


"Saya merasa terharu dan terkejut karena baru kali pertama mendapatkan kunjungan dengan jumlah ratusan orang," Ujar Mazlan 


Lanjut Mazlan, Beliau juga merasa kagum Melihat Semangat yang luar biasa peserta didik PKBM Tunas Harapan yang jika dilihat tidak lagi muda dan sudah berkeluarga namun masih ingin tetap belajar dan mengasah kemampuan diri. 


Mazlan juga memberikan motivasi kepada peserta didik PKBM Tunas Harapan karena bukan hal yang tidak mungkin dari Ratusan  Jumlah peserta didik tersebut nantinya bakal menggantikan posisinya sebagai  Wakil Rakyat. 


" Terus bersemangat belajar, Bukan hal yang tidak mungkin di antara ratusan peserta didik ini suatu saat nanti menjadi anggota DPRD tebo," Tukasnya.


Usai acara, dilanjutkan sesi foto bersama, Ketua DPRD tebo menjadi buruan peserta didik PKBM Tunas Harapan untuk Selfie.(Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda