Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ramadhan Berkah, IPNU-IPPNU Berbagi Takjil Gratis

Admin
18 Apr 2023, 20:43 WIB
IPNU dan IPPNU foto bersama dalam rangka bagi-bagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan 1444 H, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - PC Ikatan pelajar Nahdlatul ulama ( IPNU) dan Ikatan pelajar putri Nahdlatul ulama (IPPNU) Kabupaten Tebo menggelar bagi-bagi Takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalur dua Tebo-Jambi KM 3 tepatnya di depan Masjid Agung Al Ittihad, Selasa (18/04/2023).


Tak kurang dari 200 Cup takjil dibagikan selang berapa menit habis di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan masjid Agung Al Ittihad.


Ketua Umum PC IPNU Dimyati Ahmad, mengatakan Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini kami sebagai pelajar NU Tebo ingin mengaplikasikan ilmu yang sudah di dapat di kaderisasi yaitu menguatkan iman dengan beramal dengan landasan hamluminanas agar terbiasa berbagi dan senang dalam besedekah.


“Alhamdulillah, hari ini Kami bisa berbagi kepada sesama di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah yang penuh barokah ini," ucap Dimyati.



Yang kedua semoga dg adanya kegiatan ini banyak yang ingin Gabung dalam keluarga Besar Oraganisasi IPNU, agar silahturahmi antar santri alumni pon-pes dan pelajar SLTA yang ada di Tebo serta Terkoordinasi kombinasi dalam satu wadah yang menjadikan kedepannya untuk kemajuan kualitas pelajar santri dan  tersalim silahturahmi yang harmonis sehingga bisa membawa nama daerah kabupaten tebo yang khidmah bersatu jaya dan berkarya.


Lanjut Dimyati, insyaallah melalui kegiatan bagi-bagi takjil ini akan menjadi kegiatan atau program tahunan PC yang Road show ke Kecamatan Se Kabupaten Tebo untuk membuktikan adanya kepedulian putra Tebo dengan umat masyarakat  dan membangun silahturahmi yang kuat.


Diketahui, kegiatan Bagi-bagi Takjil ini sebelumnya sudah pernah dilaksanakan di 6 kecamatan yakni kecamatan Rimbo Ilir, Rimbo ulu, Tebo ulu, VII koto Ilir, Rimbo Bujang  dan Terakhir di Tebo Tengah.


"Ya Kegiatan ini berlangsung sejak dari dua Minggu yang lalu dibeberapa kecamatan dan hari ini terakhir di Kecamatan Tebo Tengah" tutup Dimyati Ahmad. (Red-TN).

adsen4

iklan