Pj Bupati Aspan Dampingi Wagub Sani Safari Ramadhan di Tebo

Pj Bupati Aspan Dampingi Wagub Sani Safari Ramadhan di Tebo

Wakil Gubernur Jambi Didampingi Pj Bupati Aspan dan Ketua DPRD Tebo Mazlan saat memberikan santunan di Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo, foto : tebonetizen.com/ PakDonal


TEBONETIZEN.COM, - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani beserta rombongan Pemprov Jambi menggelar safari Ramadhan di Masjid Al Huda Kelurahan Worotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo, Sabtu (01/04/2023).


Rombongan Wakil Gubernur Jambi  didampingi oleh Pj Bupati Tebo Aspan beserta jajaran Pemkab Tebo dan juga Ketua DPRD Tebo Mazlan.


Kegiatan diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa dan dilanjutkan buka bersama. 


Kemudian Wagub beserta rombongan melaksanakan sholat isya berjamaah dilanjutkan Tarawih dan witir bersama warga.



Abdullah Sani mengatakan, Ramadhan ini adalah momentum dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama masyarakat. Karena safari Ramadhan ini bukan hanya kegiatan seremoni belaka namun lebih ke silaturahmi dan kepedulian sesama.


“Selain bisa bersilaturahmi, safari yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Jambi ini juga menyalurkan bantuan dari Baznas berupa sembako, santunan anak yatim dan yang lainnya,” ujarnya.


Sementara Pj Bupati Tebo Aspan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Jambi ditengah masyarakat.


Aspan menuturkan, ada sebanyak 100 paket sembako disalurkan kepada anak yatim dan duafa dalam kegiatan safari ini.


 "Kemudian 40 Al-Qur'an dan bantuan CSR dari Bank Jambi kepada pengurus masjid kelurahan wirotho agung," tutupnya. (PakDonal-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda