Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pererat Silaturahmi, DPC Partai Demokrat Tebo Gelar Buka Bersama

Admin
16 Apr 2023, 18:55 WIB


Ketua DPP Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri foto bersama Ketua DPC Demokrat Tebo Beserta Pengurus, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tebo menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama bulan ramadhan 1444 H, Minggu (15/04/2023).


Bertempat di Jln Asoy Kecamatan Tebo Tengah, buka bersama dihadiri langsung oleh ketua DPP Partai Demokrat Provinsi Jambi Mashuri, Sekretaris DPP Provinsi Jambi Syamsu Rizal, Ketua DPC Demokrat Tebo Harmain beserta pengurus.


Selain itu, tampak hadir Sekretaris DPC Demokrat Tebo Rifai beserta istri Sumiati anggota DPRD Tebo, Bakal Calon Legislatif Partai Demokrat Tebo dan tamu undangan lainnya.


Ketua DPC Demokrat Tebo Harmain dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPP Demokrat Provinsi Jambi, Sekretaris DPP Demokrat Provinsi Jambi, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Tebo, PAC se-Kabupaten Tebo, dan Tamu undangan lainnya.


Harmain menyebutkan bahwa kegiatan buka puasa ini adalah agenda rutin DPC Partai Demokrat Tebo.


"Ini adalah agenda rutin DPC Demokrat Tebo. Alhamdulillah Tahun ini kembali dapat kita laksanakan," ujar Harmain.


Suasana Buka Bersama DPC Partai Demokrat Tebo di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Tebo H. Harmain, foto : Ist


"Semoga dibulan penuh berkah ini, silaturahmi antara kita sebagai pengurus dan juga hubungan kita dengan masyarakat semakin dekat," tambah Harmain.


Sementara Ketua DPP Partai Demokrat Provinsi Jambi Mashuri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan dari ketua DPC Demokrat Kabupaten Tebo beserta pengurus.


"Terima kasih Pak Harmain beserta semua pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo atas sambutannya. Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama di Tebo, dimana kemarin saya juga hadir dalam acara buka bersama DPC Demokrat di Bangko," kata Mashuri.


"Pada intinya agenda buka bersama ini adalah sarana untuk kita silaturahmi," imbuhnya.


Mashuri juga memohon kepada semua pengurus DPC Partai Demokrat dan tamu undangan yang hadir agar dirinya beserta seluruh pengurus DPP Partai Demokrat Provinsi Jambi dapat menjalankan amanah Partai.


"Mohon do'anya dari kita semua, agar kami sebagai pengurus dapat mengemban amanah partai, dimana tidak lama lagi kita akan menghadapi pemilu di Tahun 2024," pungkasnya.


Jelang buka bersama, kegiatan juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Fauzi Mansur.


Usai buka bersama, Ketua DPC Partai Demokrat Tebo Harmain juga memberikan bingkisan kepada pengurus DPC serta tamu undangan.


Ketua DPC Partai Demokrat Tebo H. Harmain saat memberikan bingkisan, foto : Ist


Harmain mengatakan, bingkisan itu sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1144 H yang tinggal menghitung hari. (Red-TN).

adsen4

iklan