Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Curhat ke Polisi, Warga Ingin Tebo Bebas Narkoba dan Minta Patroli Ditingkatkan

Admin
28 Apr 2023, 11:05 WIB

 

Suasana Jum'at Curhat Polres Tebo, Jum'at 28 April 2023, foto : Ist

TEBONETIZEN.COM, - Polres Tebo kembali menggelar Jum'at curhat guna berdialog secara langsung bersama masyarakat, Jum'at (28/04/2023).


Jum'at Curhat kali ini digelar di Kantin Ibu Era, tepatnya di sebelah kanan Mako Polres Tebo.


Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega diwakili oleh Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno bersama Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Oka Mahendra mendengarkan langsung curhatan dari warga.


Diantaranya, disampaikan oleh Iwan tentang adanya warga yang sudah beberapa kali rehab dan masuk penjara akibat Narkoba, lalu bagaimana menekan pelaku narkoba tersebut sehingga Tebo bebas Narkoba.


Kasat Binmas AKP Sutikno mengatakan bahwa narkoba merupakan musuh 
dan merupakan tugas kita bersama.


"Kami dari Polres Tebo turut melakukan penangkapan pelakunya," tegasnya.


Guna mengantisipasi dan menekan peredaran Narkoba di Tebo, dikatakan Sutikno bahwa pihaknya selalu menghimbau buk secara langsung maupun melalui spanduk terkait bahaya Narkoba.


"kami juga telah memasang himbauan kepada masyarakat, spanduk tentang himbauan bahaya Narkoba dan dampak dari narkoba itu. Semoga melalui hal tersebut dapat menyadarkan masyarakat," ujarnya.


Kemudian, curhat kedua disampaikan oleh Wanto. Dirinya meminta kepada aparat kepolisian untuk meningkatkan patroli
terutama pada malam hari guna mengantisipasi kejahatan.


Menanggapi curhatan tersebut, AKP Sutikno menyebutkan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Kasat Samapta Polres Tebo, supaya personil melaksanakan patroli di tempat rawan kriminal.


Selanjutnya dihadapan 15 orang warga Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah tersebut, Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga Situasi Kamtibmas di tempat tinggalnya masing-masing.


"Apabila ada kejadian pencurian dan pelaku Narkoba, segera lapor ke Polisi, sehingga pelakunya cepat tetangkap," pungkasnya. (Red-TN).


adsen4

iklan