Berbagi di Bulan Ramadhan, IAI Tebo Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

Berbagi di Bulan Ramadhan, IAI Tebo Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

 

Suasana Berbagi IAI Kabupaten Tebo, foto : Ist

TEBONETIZEN.COM, - Institut Agama Islam (IAI) Tebo berbagi berkah bersama anak yatim piatu pada bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya.


Giat tebar berkah berbagi bingkisan sembako oleh IAI yang berkolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) baru kali pertamanya dilaksanakan, sebelumnya giat berbagi berkah ini biasanya dilaksanakan langsung oleh IAI.


Kegiatan dihadiri langsung oleh Rektor IAI Dr. Nurhuda, M.Pd diwakilkan langsung oleh Wakil Rektor I Drs. H. Syarbaini, M.Pd, dalam kegiatan juga tampak hadir Wakil Rektor II Dr. Suhaimi, M.Pd, Wakil Rektor IV H. Syarbawi, M.Pd.I dan para Dosen IAI.


Dalam sambutannya Drs. H. Syarbaini menyampaikan bahwa, kegiatan berbagi berkah Ramadhan setiap dilaksanakan setiap tahunnya, harapannya semoga bermanfaat bagi penerima, serta yayasan IAI kedepannya terus berkembang lebih baik lagi.


"Dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, semoga Allah mempermudah segalanya bagi kita, dan semoga mempermudah yayasan dalam mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Tebo" ungkap Rektor melalui Wakil Rektor I Syarbaini.


Suparno sebagai Branch Manager BSI yang turut hadir langsung ikut membagikan berkah sembako kepada warga diantaranya yatim piatu, fakir miskin dan lainnya.


"Kegiatan program ini untuk pertama kalinya kita laksanakan di Tebo, banyak program dari BSI, ada program lingkungan, alam dan lainnya" tegas Suparno saat dikonfirmasi.


Dengan kerjasama ini harapannya semakin banyak program-program kegiatan yang bekerjasama dengan IAI yang konteksnya program tersebut mengarah pada pendidikan, keagamaan dan sosial masyarkat tutup Syarbaini. (Red-TN)

Baca Juga:

Untuk Anda