Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Acara Yang Digelar Batak Karo

Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Acara Yang Digelar Batak Karo

TEBONETIZEN.COM, - Pejabat (Pj) Bupati Tebo H. Aspan, ST bersama Ketua TP- PKK Hj. Armayanti menghadiri acara Gendang Guro-guro Aron Persadan Marga Silima se-Kabupaten Tebo bertempat di Kolam renang Barokah Jaya Tugurejo Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah, Sabtu (4/3/2023).


Kegiatan yang digelar Batak Karo itu untuk yang ke-7 kalinya dilaksanakan di Kabupaten Tebo. Acara tersebut merupakan agenda tahunan oleh Batak Karo yang terdiri dari 5 Marga usai melaksanakan panen bersama.


Pj. Bupati Tebo Aspan menyambut positif atas acara yang dilaksanakan panitia. Dengan adanya acara semacam ini wujud ke bhinekaan kita guna menghilangkan perbedaan-perbedaan dalam mewujudkan pembangunan di daerah ini, kata Aspan.


“Diharapkan kegiatan semacam ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Semoga mempunyai kontribusi terhadap pembangunan di Daerah ini”, harap Pj. Bupati Aspan.


Tampak juga hadir antara lain Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom., M.E. Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM, Ketua LAM Jambi H. Zaharudin dan beberapa Kepala OPD (SR-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda