Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

4 Kawanan Pencuri Ternak Diringkus Polisi di Rimbo Bujang

Admin
28 Mar 2023, 21:10 WIB

 

4 Kawanan Pencuri Ternak Sapi saat diamankan petugas di Mapolsek Rimbo Bujang, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Empat orang kawanan pencuri ternak sapi diamankan Polisi di Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo pada Selasa (28/03/2023).


Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Antony Brown mengatakan, pihaknya membackup anggota Polsek Sitiung I Dharmasraya, Sumbar.


Dimana adanya laporan dari salah satu warga  Dhamasraya Muhammad Samsiar yang kehilangan 2 ekor sapi miliknya pukul 02.00 WIB dinihari Selasa (28/03/2023).


Korban mengetahui ternaknya hilang dari hasil alat pelacak GPS yang dipasang di leher sapi miliknya.


Selanjutnya, sekira pukul 05.00 WIB, pihaknya bersama anggota opsnal Polsek Sitiung menuju TKP di unit 3 jalan 22 dan berhasil mengamankan pelaku bernama Hendri dan Ipul.


Dari hasil pengembangan, sekira pukul 06.00 WIB petugas kembali mengamankan tersangka bernama Kastir di sebuah cucian motor di unit 3 poros.


"Pria ini diduga ingin membantu pelaku menjual sapi tersebut," beber Iptu Antony.


Kemudian, dari hasil introgasi terhadap pelaku, Polisi kembali mengamankan satu tersangka bernama Bujang disebuah warung di belakang Terminal Unit II Rimbo Bujang.


Dari tangan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 2 ekor sapi, 1 unti sepeda motor, 1 buah alat GPS, 4 unit HP, 1 unit Mobil jenis grand max nopol BA 9985 SP.


"Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah dibawa ke Mapolsek Sitiung I Koto Agung, Dharmasraya, Sumbar, guna proses lebih lanjut," Pungkas Iptu  Antony (PakDonal-TN).


adsen4

iklan