Pj Bupati Aspan Resmikan Ruang Kelas Baru TK Islam Al Washliyah Tebo

Pj Bupati Aspan Resmikan Ruang Kelas Baru TK Islam Al Washliyah Tebo

Pj Bupati Tebo H. Aspan, ST di dampingi Ketua Yayasan Al Washliyah Tebo Ali Imran saat mengguting pita tanda peresmian Ruang Kelas Baru TK Islam Al Washliyah, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Pj Bupati Tebo Aspan meresmikan Bangunan Ruang Kelas Baru TK Islam Al Washliyah bertempat di Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Sabtu (04/02/2023).


Kedatangan Pj Bupati Tebo Aspan beserta rombongan disambut dengan tarian sekapur sirih dan atraksi pencak silat.


Peresmian Gedung Ruang Kelas Baru TK Islam Al Washliyah ditandai dengan pemotongan pita oleh Pj Bupati Tebo Aspan.

 

Ketua Yayasan Al Washliyah Ali Imran mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Tebo yang telah membangun ruang kelas baru TK Islam Al Washliyah.


“Terima kasih kepada bapak Pj Bupati Tebo H. Aspan dan jajaran Pemkab Tebo sudah merealisasikan ruang kelas baru TK Al Washliyah. Semoga murid-murid disini belajar lebih nyaman lagi,” ujarnya.


Sementara Pj Bupati Tebo Aspan mengatakan, dirinya dari awal menjabat telah berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan pendidikan.


"Saya berkomitmen dan menginginkan kualitas pendidikan serta keagamaan terus meningkat," ujarnya.


"untuk itu berbagai upaya telah kita lakukan, telah banyak bantuan yang kami berikan agar fasilitas sarana dan prasarana bertambah untuk menunjang proses belajar mengajar," tandasnya. (Red-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda