Terima Bantuan Alat Panen Padi, Warga Tanjung Aur Seberang Ucapkan Terima Kasih Kepada Eka Marlina

Terima Bantuan Alat Panen Padi, Warga Tanjung Aur Seberang Ucapkan Terima Kasih Kepada Eka Marlina

Kiri : Warga Desa Tanjung Aur Seberang saat menerima satu unit alat panen padi (Combine), kanan : Anggota DPRD Provinsi Jambi Eka Marlina, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, – Warga Desa Tanjung Aur Seberang Kecamatan Serai Serumpun mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Jambi Eka Marlina  yang telah membantu merealisasikan aspirasi warga dalam bidang pertanian berupa bantuan satu unit alat panen padi (Combine Harvester). 


Salah tokoh masyarakat setempat, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Eka Marlina yang telah mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat terhadap usulan alat panen padi.


"Saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan Ibu, alat panen ini sangat kami butuhkan," katanya.


"Biasonyo cuma alat perontok yang ado, dengan alat panen yang ini  bisa motong sekaligus merontok padi, tentunyo sangat bermanfaat nian," imbuhnya.


Senada, Kades Tanjung Aur Seberang Muhammad mewakili seluruh Masyarakat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Eka Marlina.


"Mewakili seluruh masyarakat Desa Tanjung Aur Seberang, kami mengucapkan terima kasih atas perjuangan Ibu Eka Marlina yang telah merealisasikan usulan dari masyarakat," ujarnya.


Ia menyebutnya, bantuan alat panen padi ini adalah bukti nyata kepedulian Eka Marlina kepada warga Desa Tanjung Aur Seberang.


Terpisah, Eka Marlina bersyukur bisa membantu merealisasikan aspirasi warga di Desa Tanjung Seberang, yang sangat memerlukan alat panen padi berupa combine.


Eka berharap dengan alat panen padi ini dapat membantu masyarakat lebih efisien menghemat waktu dan biaya.


"Alhamdulillah, bisa membantu merealisasikan aspirasi warga, Semoga alat panen padi ini dapat dimanfaatkan dengan baik," kata Eka Minggu (04/12/2022).


Politisi dari PKB ini juga menyampaikan bahwa alat panen padi atau combine senilai ratusan juta ini tidak hanya dialokasi di desa Tanjung Aur Seberang saja. Melainkan juga ada di  Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay.


“Selain Satu unit di Desa Tanjung  Aur Seberang Kecamatan Serai Serumpun. Alhamdulillah hari ini, satu unit alat panen padi atau combine juga telah dialokasikan di Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay," pungkas Eka (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda