Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kapolres Tebo Lepas 47 Kontingen FORKI Tebo, Ikuti Kejurprov 2022

Admin
1 Des 2022, 10:22 WIB
Kontingen FORKI Tebo foto bersama Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega melepas keberangkatan Kontingen Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Kabupaten Tebo, dalam rangka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di Stadion Sri Maharaja Batu, Kamis (01/12/2022).


Pelepasan di hadiri oleh Camat Tebo Tengah Nur Badri, Kadispora Mardiansyah, Sekjen KONI Kabupaten Tebo Nobon.


Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega yang juga mantan juara Atlet Karate internasional di ajang Seagames ini  memberikan arahan kepada atlet kontingen Tebo. "Dengan motivasi kemarin dia yang juara hari ini kita yang juara," kata Kapolres.


Sebanyak 47 orang Kontingen FORKI Kabupaten Tebo akan mengikuti Kejurprov yang akan digelar di Provinsi Jambi.


Ada beberapa kelas pertandingan yang akan diikuti oleh FORKI Tebo, diantaranya usia dini, pra pemula, pemula sampai dengan senior.


Sementara Pj Bupati Tebo Aspan berharap agar kontingen tetap menjaga nama baik FORKI, dan nama Kabupaten Tebo serta bisa mengharumkan nama Kabupaten Tebo," ujarnya.


"Harapannya kepada kontingen bisa membawa prestasi untuk kabupaten Tebo, tetap semangat jangan pernah menyerah," imbuhnya.


Terpisah, Ketua FORKI Kabupaten Tebo Bambang Wijokongko,  menyampaikan bahwa peserta kontingen telah mempersiapkan diri dalam mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) FORKI di Provinsi Jambi.


"Pada prinsipnya kita tetap mempersiapkan kontingen dengan kondisi sebaik mungkin dalam mengikuti Kejurprov FORKI ini, harapannya tetap yang terbaik," katanya.


Keberangkatan peserta dijadwalkan dari Tebo pada pukul 10.00 wib.


"Semoga para peserta mampu membawa nama baik Kabupaten Tebo, mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Tebo, " tutupnya. (Red-TN).

adsen4

iklan