39 Orang Kades Terpilih Resmi Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati Tebo

39 Orang Kades Terpilih Resmi Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati Tebo

Pj Bupati Tebo Aspan saat melantik 39 Orang Kepala Desa Terpilih di Taman Tanggo Rajo Muara Tebo Jum'at (09/12/2022), foto : Amirul


TEBONETIZEN.COM, - Penjabat (Pj) Bupati Tebo Aspan melantik secara serentak 39 orang Kepala Desa (Kades) terpilih di taman Tanggo Rajo Muara Tebo, Jum'at (09/12/2022).


Pelantikan dihadiri oleh Dandim 0416/Bute, Kapolres Tebo, Kajari Tebo, Ketua DPRD Tebo dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Tebo Aspan mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kades terdahulu dan mengucapkan selamat kepada Kades yang dilantik.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tebo, kami mengucapkan terima kasih kepada para kepala desa terdahulu atau para Pj Kepala desa yang telah melaksanakan tugas antar waktu sebelum terpilihnya kepala desa terpilih ini," kata Aspan.


"Semoga apa yang bapak lakukan dapat menjadi amal ibadah bagi bapak hendaknya," tambahnya.


Selanjutnya, kami juga atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Tebo mengucapkan selamat kepada bapak ibu para kepala desa yang telah selesai dilantik pada hari ini. Mudah-mudahan amanah yang diterima ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


"Kami berpesan kepada para kepala desa yang baru saja dilantik, ini amanah yang bapak/ibu baru saja terima. Jadikanlah amanah ini untuk ladang ibadah bagi bapak dan ibu dalam bekerja," ujarnya.


"Jangan amanah ini sampai menjadi musibah atau mudarat bagi bapak dan ibu pribadi  dan keluarga khususnya. Untuk itu laksanakan lah tugas dengan sebaik-baiknya," tegasnya.


Aspan juga meminta kepada seluruh Kepala Desa terpilih agar segera untuk action menjalan tugas sebagai orang nomor satu di Desanya masing-masing.


"Kami berharap setelah dilantik, besok sudah mulai bekerja," pungkasnya (Red-TN).




Baca Juga:

Untuk Anda