Terpilih Jadi Kades, Fahrizal Akan Rangkul Tokoh Masyarakat Desa Punti Kalo

Terpilih Jadi Kades, Fahrizal Akan Rangkul Tokoh Masyarakat Desa Punti Kalo

TEBONETIZEN.COM, - Fahrizal terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Punti Kalo Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo periode 2022 - 2028. Kontestasi Pilkades serentak pada tanggal 19 November 2022 yang diikuti merupakan momen penting dalam berdemokrasi. Hal itu tentu sangat berpengaruh terhadap kepentingan masyarakat. 


Fahrizal merupakan sosok pemuda yang bertekad kuat, dan penuh semangat untuk berkontribusi dalam pembangunan desa tanah kelahirannya. 


"Terimakasih atas amanah yang telah dipercayakan kepada saya, hari ini masyarakat Desa Punti Kalo yang menentukan pilihan, maklum saya manusia biasa tentunya tak luput dari kesalahan, untuk itu selama masa kepemimpinan nanti, saya harap kita saling mengingatkan," ujar Fahrizal Kades terpilih. Senin (21/11/2022). 


Lanjutnya, jabatan yang di emban ini, semoga tidak menjadikan jarak antara masyarakat dan tokoh tokoh Desa Punti Kalo. "Mohon dukungannya selalu, kedepan kita akan menargetkan seluruh misi dan visi di masa kepemimpinan saya tercapai, baik di bidang keagamaan, peningkatan ekonomi kreatif masyarakat, dan pembangunan yang merata hingga pengembangan SDM pemuda penerus desa ini," katanya. 


Ia juga meminta kepada kepala desa sebelumnya, M.Amin agar dapat memberikan pengarahan dan bimbingannya dalam menjalankan roda pemerintahan ini. "Begitupun tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda lainnya, agar saling bahu membahu untuk memajukan desa punti kalo ini," pungkasnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda