Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

MPO Partai Golkar Provinsi Jambi Masuk Kategori Medsos Terbaik 2 dari DPD I se Indonesia

Admin
25 Nov 2022, 09:57 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Partai Golkar Provinsi Jambi dibawah pimpinan Cek Endra berhasil meraih peringkat ke 2 Kategori Medsos Terbaik dari DPD I Golkar se Indonesia 


Ada 5 bidang Media dan Penggalangan Opini( MPO) DPD Partai Golkar se Indonesia yang masuk kategori Media Sosial (Medsos) Terbaik.


Lima MPO DPD Partai Golkar Provinsi yang masuk kategori 5 besar kategori Media Sosial Terbaik tersebut, yakni Terbaik 1 DPD Provinsi Sulawesi Utara, Terbaik 2 DPD Provinsi Jambi, Terbaik 3 DPD DKI Jakarta, Terbaik 4 DPD Provinsi Jawa Timur dan Terbaik Lima DPD Provinsi Nusa Tenggara Timur .


DPP menilai Golkar Provinsi Jambi sangat aktif dalam menyuarakan dan membranding partai Golkar, Ketum, Ketua DPD I dan DPD II melalui media mainstream dan media sosial.


Atas kinerja itu, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto memberikan penghargaan kepada MPO Provinsi Jambi, termasuk 4 MPO DPD I lainnya.


Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Medsos terbaik untuk 5 DPD provinsi itu, Airlangga langsung memberikan penghargaan berupa laptop.


Untuk Jambi hadiah berupa laptop dari Ketum Airlangga tersebut di terima oleh Wakil Ketua Bidang MPO DPD Golkar Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa.


Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat penutupan pelatihan itu mengatakan, MPO merupakan ujung tombak Golkar, dengan semangat tempur untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024.


” Diminta atau tidak diminta MPO harus selalu terlibat dalam kegiatan Partai Golkar,” tegas Airlangga yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia itu. (Red-TN).

adsen4

iklan