Sukseskan Pemenangan Pemilu 2024, Pengurus DPC PKB Tebo Hadiri Bimtek di Jakarta

Sukseskan Pemenangan Pemilu 2024, Pengurus DPC PKB Tebo Hadiri Bimtek di Jakarta



TEBONETIZEN.COM, - Seluruh anggota DPRD, Kepala Daerah dan ketua DPC PKB beserta pengurus mengikuti bimbingan teknis (Bimtek). Termasuk juga anggota DPRD, Ketua DPC dan pengurus PKB Kabupaten Tebo.


Bimtek anggota fraksi PKB DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota seluruh Indonesia di Jakarta tersebut dilaksanakan pada Jum’at 28 hingga Minggu, 30 oktober 2022.


Rangkaian acara ini ditutup dengan Road to Election 2024 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/22) yang juga dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.


Ketua DPC PKB Kabupaten Tebo, Hj. Eka Marlina mengatakan, bimbingan teknis guna untuk memperkuat hubungan kelembagaan dan pola koordinasi antara struktur partai dengan anggota serta hal-hal berkaitan dengan menyukseskan pemenangan PKB untuk pemilu 2024 nantinya.


"Khususnya lagi memenangkan Gus Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden RI," kata Hj. Eka Marlina saat dikonfirmasi, Senin, 31 Oktober 2022.


Eka berharap do’a dan dukungan seluruh elemen masyarakat Provinsi Jambi dan Kabupaten Tebo khususnya, agar PKB lebih baik lagi, bangkit, solid, dan menang pada Pemilu 2024 nantinya.


"Sehingga terus dapat berbuat untuk kemaslahatan serta kepentingan masyarakat Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi hingga masyarakat Indonesia," ujarnya.


Menurutnya, ia sadar, tanggungjawab struktur tentunya tidaklah mudah. Hal ini perlu penguatan, dan penyempurnaan terus menerus.


"Namun kami yakin dan percaya DPC PKB Kabupaten Tebo akan mampu melewati tantangan organisasi, kami percaya itu," ungkapnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda