Hadiri Acara Maulid Nabi, Khalis Mustiko Ajak Jamaah Tauladani Rasulullah

Hadiri Acara Maulid Nabi, Khalis Mustiko Ajak Jamaah Tauladani Rasulullah

Khalis Mustiko saat sambutan di Masjid Nurul Ikhsan, foto : Ist
TEBONETIZEN.COM, - Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tebo Khalis Mustiko menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nural lkhlas Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Jum’at (07/10/2022).


Sebelum acara dimulai, Khalis bersama ustadz H Madre Satria ikut sholat Jum'at bersama warga tebing tinggi.


Dalam sambutannya, Khalis Mustiko yang juga ketua fraksi Golkar DPRD Tebo ini menyampaikan tentang peristiwa kelahiran Nabi Muhammad SAW.


"Sesuai tema yang disampaikan oleh pak ustadz, Ada beberapa peristiwa di antaranya kelahiran nabi membuat padamnya api yang disembah oleh kaum Majusi," katanya.

"Membuat rubuh berhala yang terdapat di sekitar Ka’bah, penyerangan tentara bergajah yang dipimpin oleh Abrahah," imbuhnya.


Lanjut Khalis, Dengan diselenggarakan acara ini, diharapkan dapat membiasakan kita untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam.


"Semoga kegiatan ini memberi banyak  manfaat dan senantiasa sebagai pengingat  bagi kita dalam meneladani perilaku Rasulullah SAW. Mari kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (PakDonal-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda