DPC Partai Demokrat Tebo Siap Ikuti Rapimnas 2022 di Jakarta

DPC Partai Demokrat Tebo Siap Ikuti Rapimnas 2022 di Jakarta

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, H. Harmain, SE.MM, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tebo menyatakan siap mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang kan digelar selama dua hari di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.


Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, H. Harmain, SE. MM, Rabu (14/09/2022).


Dirinya akan menghadiri rapimnas bersama sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo H. Rifa'i


“Dari DPC Partai Demokrat Tebo, saya akan hadir bersama sekretaris, ditambah 4 orang dari fraksi DPRD Tebo” ujar Harmain, Rabu (14/09/2022).


Harmain menyebutkan bahwa Rapimnas akan berlangsung  di Hotel Sultan-JCC, Jakarta pada Kamis -Jumat, 15 sampai 16 September 2022.


“Tentunya melalui rapimnas ini, kami juga akan membahas sejumlah isu krusial bersama unsur Pimpinan DPP Demokrat dan seluruh peserta dari berbagai daerah se-Indonesia. Untuk itu, mohon Do'a dari masyarakat agar niat baik ini berjalan lancar," pungkas Harmain.


Terpisah, Ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri, SP, MM mengatakan bahwa rapimnas ini merupakan agenda DPP yang menjadi acuan untuk menjalankan roda organisasi.


"Selain itu, rapimnas juga akan menentukan arah politik partai Demokrat dalam menghadap pileg dan pilpres 2024," kata Mashuri.


"Sesuai undangan DPP, 7 orang pengurus DPD Demokrat Jambi terdiri dari Ketua, sekretaris, bendahara, direktur eksekutif, kepala BPOKK, dan Kepala Bakomstrada akan bertolak ke Jakarta mengukuti rapimnas," imbuhnya.


Kemudian, Sekretaris DPD Demokrat Jambi Syamsu Rizal, SE. M.Si menambahkan, untuk peserta dari DPC yaitu ketua dan sekretaris juga peninjau dari anggota fraksi DPRD.


Acara rapimnas ini kata pria yang akrab disapa Iday, sekaligus perayaan puncak HUT Partai Demokrat ke-21 Tahun. (Red-TN).





Baca Juga:

Untuk Anda