Meriahkan HUT RI ke-77, Pemdes Sidorejo Dukung Kegiatan Warga

Meriahkan HUT RI ke-77, Pemdes Sidorejo Dukung Kegiatan Warga


Pjs Kades Sidorejo Budi Lelono bersama warga, foto : tebonetizen.com/CakRifin


TEBONETIZEN.COM, - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, warna Desa Sidorejo gelar berbagai perlombaan tingkat RT.


Hal ini dibenarkan Pjs Kades Sidorejo Budi lelono saat dikonfirmasi media online tebonetizen.com.


Ia mengatakan, Pemdes Sidorejo berpartisipasi dan mendukung penuh kegiatan yang di koordinatori oleh Ketua karang Taruna, pemuda dan masyarakat tersebut.


Dijelaskan Budi, kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, lomba Ibu-ibu per RT seperti Rebana, karoke, berbagai lomba  tingkat anak-anak seperti lomba tarik tambang, makan kerupuk, dan lain-lain.


Kemudian,  persahabatan Bola kaki legend, kegiatan yang akan dimulai tgl 14 Agustus 2022.


"kegiatan ini sepenuhnya saya dukung. Setelah sekian tahun adanya virus Corona, dan  ini juga saatnya masyarakat merayakan kemerdekaan dengan berbagai kegiatan," ujarnya.


"Saya berharap kegiatan ini menjadi salah satu bentuk rasa guyub dan merupakan bentuk apresiasi dalam menyambut Dirgahayu RI Ke-77 agar momen perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ini dapat mempersatukan dan mempererat tali Seduluran," Imbuhnya.


Sementara itu, Basuki koordinator Wakil  Panitia mengatakan bahwa berbagai kegiatan tersebut adalah salah satu moment 17 Agustus yang memang sudah lama tidak dilaksanakan.


"Alhamdulillah antusias para pemuda dan masyarakat serta Pemerintah Desa sangat baik dan mendukung. Berharap pemuda dan masyarakat selalu kompak dan semangat dalam laksanakan kegiatan ini," ungkapnya. (CakRifin-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda