Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ketua DPC PKB Kabupaten Tebo Hadiri Harlah ke-24 di DPW Provinsi Jambi

Admin
13 Agu 2022, 13:52 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tebo, Hj. Eka Marlina berserta pengurus dan empat orang anggota DPRD dari fraksi PKB Kabupaten Tebo menghadiri Harlah ke-24 yang dilaksanakan oleh DPW PKB Provinsi Jambi pada Sabtu, 13 Agustus 2022.


Kegiatan yang dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi ini melibatkan seluruh masyarakat dengan mengusung tema kepemudaan dan olahraga serta kebudayaan.


Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tebo, Hj. Eka Marlina mengatakan bahwa di dalam Harlah ke-24 itu juga dilakukan konsolidasi partai jelang Pileg dan Pilpres 2024 yang mengusung Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden.


"Ini juga untuk persiapan PKB agar menang pada Pemilu 2024 nanti," kata Eka yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi ini.


Di dalam Harlah ke-24 tersebut, bilang Eka, DPW PKB Provinsi Jambi menggelar berbagai perlombaan. Yakni lomba karya tulis ilmiah, bazar, berbagai atraksi budaya, lomba tenis meja, stand up comedy, dan lomba video creative.


"Saya tadi juga ikut lomba tenis meja," ujarnya.


Menurutnya Eka pada penutupan nanti akan dilakukan pagelaran wayang kulit Dalang Ki Suyono Gareng dengan judul nderek kyai di halaman kantor DPW PKB Provinsi Jambi.


"Tanggal 20 Agustus nanti itu penutupannya. Itu akan dihadiri sekitar 2000 ribu penonton se-Provinsi Jambi," ungkapnya.


Sementara itu pada kesempatan tersebut, Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali mengatakan bahwa PKB mendukung semua Kader terbaiknya untuk maju pada Pilkada tahun 2024 nanti.


"Termasuk juga di Kabupaten Tebo sendiri, Ketua DPC PKB Tebo Eka Marlina yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi dua periode ini juga akan didukung maju Pilkada," ungkap Sofyan Ali yang juga anggota DPR RI tersebut. (Red-TN).

adsen4

iklan