Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Satu-satunya Perwakilan Jambi, KORMI Tebo Mantapkan Persiapan Atlet Menuju FORNAS di Palembang

Admin
22 Jun 2022, 20:43 WIB
Pengurus KORMI Kabupaten Tebo bersama atlet inorga APPSBI, foto : tebonetizen.com/amirul


TEBONETIZEN.COM, - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tebo menjadi satu-satunya perwakilan Provinsi Jambi mengikuti FORNAS VI Tahun 2022 yang akan di gelar di Palembang, Sumsel.


Hal ini dikatakan langsung oleh Sekretaris KORMI Agus Arip saat memantau persiapan atlet induk olahraga (inorga) PORTINA dan APPSBI yang sedang melaksanakan latihan di Kecamatan Rimbo Bujang, Rabu (22/06/2022).


"KORMI Tebo satu-satunya wakil dari Provinsi Jambi yang akan berlaga di FORNAS nanti, untuk itu kami terus melakukan persiapan," ujar Agus.


Dikatakan Agus, hari ini dirinya bersama pengurus memantau atlet dari inorga Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (PORTINA) dan Asosiasi Perguruan Pencak Silat Budaya Indonesia (APPSBI).

Pengurus KORMI Kabupaten Tebo bersama Atlet inorga PORTINA, foto : tebonetizen.com/amirul


"Kemarin kita pantau atlet ASKI di stadion Sri Maharaja Batu, hari ini  kita kembali memantau persiapan atlet dari inorga PORTINA dan APPSBI," katanya.


Lanjut Agus, sebagaimana amanat Ketua KORMI Tebo Aivandri AB meminta agar seluruh atlet memanfaatkan waktu yang ada menjelang  FORNAS tanggal 1-7 Juli 2022 mendatang  di Palembang.


"Kami minta koordinator pendamping atlet menekankan kepada atlet untuk memantapkan persiapan baik tehnik maupun fisik," tegasnya.


Dirinya menyebutkan bahwa KORMI Tebo telah mendapat dukungan penuh dari Pj Bupati Tebo Aspan dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Tebo sebagai mitra KORMI.


"Terimakasih kepada Pj Bupati Tebo, Bapak Aspan dan Disporapar Tebo sebagai mitra KORMI yang sudah memberikan dukungan penuh kepada KORMI Tebo," pungkasya. (Red-TN).


adsen4

iklan