Semarak, Takbir Keliling Kampung dan Pawai Obor di Pancuran Gading Muara Tebo

Semarak, Takbir Keliling Kampung dan Pawai Obor di Pancuran Gading Muara Tebo

Antusias warga pancuran gading mengikuti takbir keliling kampung dan pawai obor, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Puluhan  warga Pancuran Gading Keluarahan Muara Tebo mengikut  takbir  keliling kampung dan pawai obor menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minggu (01/05/2022) malam.


Kegiatan yang diinisiani oleh karang taruna teratai mas pancuran gading tersebut berjalan semarak dan penuh kebersamaan.


Tidak hanya bapak-bapak yang turut berkeliling kampung, ibu-ibu dan anak-anak juga antusian mengikuti pawai obor yang dimeriahkan dengan tabuhan kompangan.


Ketua karang  taruna teratai mas pancuran gading Hendri Susila mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan datangnya hari raya idul fitri 1443 hijriah.


"Alhamdulillah kegiatan pawai obor dan takbir keliling kampung dapat berjalan penuh kegembiraan dan kebersamaan, semoga dapat terus terjalin silaturahmi antar warga," Katanya.


Hendri menyebutkan, kegiatan takbir keliling ini dimulai setelah sholat isya. Titik stars di depan rumah dinas kejaksaan dan berakhir di depan balai pemuda RW 03 pancuran gading.


Sementara, ketua Rw 03 pancuran gading M. Isa mengapresiasi kegiatan takbir keliling dan pawai obor tersebut.


"Alhamdulillah sambutan masyarakat bagus, dan anak-anak sangat antusias mengikuti pawai obor dan takbir keliling ini," ujarnya.


Dirinya menghimbau, agar tetap menjaga protokol kesehatan, mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19. (Red-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda