Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Persatuan Badminton Desa Medan Sri Rambahan Sukses Gelar Open Turnamen Badminton

Admin
21 Mei 2022, 23:38 WIB
Para Juara Open Turnamen Empat Selo Foto bersama usai menerima piala, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Persatuan Badminton ( PB ) Desa Medan Seri Rambahan sukses laksanakan Open Turnamen Rambahan Empat Selo, yang terdiri Dari Desa Medan Seri Rambahan, Desa Teluk Kasai Rambahan, Desa Ulak Banjir Rambahan, dan Desa Telok Pandan Rambahan.


Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 66 Pasangan yang di laksanakan di lapangan Badminton Desa Medan Seri Rambahan, Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.


Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 11 Mei sampai dengan 21 Mei 2022 berjalan sukses berkat kerjasama antara PB Medan Seri Rambahan, dan Pemdes ( Pemerintahan Desa) Medan Seri Rambahan.


Mispan selaku ketua panitia open turnamen ini berharap, dengan kegiatan ini akan muncul bibit pemain badminton yang handal di Desa Empat Selo.


Selain itu, dia juga berharap ajang ini akan di laksanakan secara kontinyu yang akan di laksanakan setiap tahunya, selain ajang pencarian bakat, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim dan wadah mempererat tali persaudaraan antar desa.


"Harapan saya selaku ketua panitia yang pertama ajang ini untuk menghidupkan olahraga badminton di Desa Empat Selo, kemudian juga open turnamen ini untuk mencari bibit badminton yang handal yang bisa bersaing baik di tingkat desa, kecamatan dan semoga bisa bersaing di Tingkat Kabupaten dan Provinsi Jambi.


"Saya dan jajaran panitia mengupkan terima kasih kepada Pemdes Medan Seri Rambahan dan tak lupa kepada jajaran panitia dan seluruh peserta yang telah sama-sama mensukseskan kegiatan ini, insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan pada tahun tahun berikutnya," tutup  Mispan.


Kemudian Edi Susanto Selaku Kepala Kepala Desa Medan Seri Rambahan sangat mengapresiasi kegiatan open turnamen ini,  yang juga dia berharap kegiatan ini jangan sampai terhenti, dan harus terus di laksanakan di lain kesempatan. Kegiatan kegiatan positif  akan selalu di dukung penuh oleh pemerintahan Desa Medan Seri Rambahan.


"Saya sangat senang dan mengapresiasi kegiatan ini, kami dari Pemerintahan Desa akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini," ujarnya.


Pada kegiatan open turnamen ini Pasangan Ahyar cs Taufik berhasil menyabet gelar juara 1 setelah mengalahkan Pasangan Riko cs Muji sedangkan pasangan Kedot cs anggi mendapatkan juara Tiga setelah mengalahkan pasangan Mispan cs Yudes,dan Mispan cs Yudes berhak atas juara empat. (Red-TN)

adsen4

iklan