Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pemerintah Kecamatan Tebo Tengah Gelar Halal Bihalal dengan Bupati dan Wakil Bupati Tebo

Admin
17 Mei 2022, 17:05 WIB
Bupati Tebo Sukandar & Wakil Bupati Tebo Syahlan foto bersama Pemerintah Kecamatan Tebo Tengah beserta masyarakat, foto : dok. Tebonetizen.com

TEBONETIZEN.COM, - Pemerintah Kecamatan Tebo Tengah menggelar Halal Bihalal dengan Bupati Tebo Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan, Selasa (17/05/2022).


Kegiatan berlangsung di halaman kantor camat Tebo Tengah, dihadiri unsur Forkopimcam, Kepala OPD, Kades se-kecamatan Tebo Tengah, dan tamu undangan lainnya.


Camat Tebo Tengah Nurbadri mengatakan, kegiatan halal bihalal hari raya idul Fitri 1443 H ini sekaligus perpisahan masyarakat Tebo Tengah dengan Bupati dan Wakil Bupati Tebo yang akan memasuki akhir masa jabatan pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.


Atas nama pribadi, pemerintahan dan seluruh warga Kecamatan Tebo Tengah. Nurbadri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Tebo Sukandar dan Wakil Bupati Syahlan yang telah bersama membangun Kabupaten Tebo.


"Terima kasih pak Bupati dan pak Wabup atas dedikasinya dalam membangun Kabupaten Tebo, semoga nanti setelah purna tugas, dapat terus memberikan kontribusinya untuk Kabupaten Tebo," ungkapnya.


Sementara, Bupati Tebo Sukandar mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Tebo Tengah, dan izin pamit sebagai Bupati Tebo.

"Bapak Ibu sekalian saya mohon pamit, mohon undur diri. insyaallah hari Jum'at nanti kita perpisahan di Aula Utama Kantor Bupati," Ujarnya.


Dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Tebo Tengah agar nanti dapat saling mendo'akan, dan terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Tebo kedepan.


"Hari Minggu nanti, menurut informasi jam 10.00 WIB, Bapak Gubernur Jambi akan melantik PJ. Bupati Tebo. Dan sama-sama kita do'akan, mudah-mudahan  Kabupaten di masa-masa yang akan datang, siapapun Bupatinya, begitupun nanti, siapapun Bupati dan wakil bupati terpilih dalam pilkada Tahun 2024, mari saling mendo'akan yang terbaik," pungkasnya. (Red-TN).

adsen4

iklan