Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ibu Bacok Anak Kandung di Tebo Akhirnya Ditangkap Polisi

Admin
18 Mei 2022, 08:31 WIB
Pelaku saat diamankan Tim Satreskrim Polres Tebo, foto : Ist

TEBONETIZEN.COM, - Resti Widia Rahayu (20) pelaku pembacokan terhadap anak kandungnya sendiri akhirnya ditangkap Polisi.


Pelaku merupakan warga Desa Bangun Seranten Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, Jambi.


Dirinya tega membacok anak kandungnya yang masih balita berusia 13 bulan dengan menggunakan sebilah kapak.


Peristiwa sadis tersebut terjadi, Selasa (17/05/2022) kemarin, usai melakukan aksinya, pelaku sempat kabur ke dalam kebun sawit milik warga.


Akibat ulah pelaku, anaknya harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSUD STS Tebo.


Diketahui, sebelum dibawa ke RSUD STS Tebo, korban sempat dilarikan oleh neneknya ke puskesmas setempat terlebih dahulu.


Belum diketahui pasti apa motif pelaku hingga tega melakukan perbuatan keji itu. Namun, berdasarkan informasi yang berkembang, pelaku nekat membacok anak kandungnya karena merasa korban lebih dekat dengan mertuanya.


Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras dikonfirmasi, mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan di Mako Polres Tebo.


"Pelaku saat ini sudah kita amankan di Mako Polres Tebo. Untuk motifnya, saat ini pelaku belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih defresi," katanya, Rabu (18/05/2022).


Saat ini, pihak kepolisian Polres Tebo masih mendalami apa motif pelaku hingga tega berlaku sadis terhadap anaknya sendiri.


"Kasus ini masih kita dalami, untuk perkembangan terbaru akan kita sampaikan nanti," tutupnya. (Red-TN)

adsen4

iklan